background

December 31, 2017

siapa yang pernah menyangka?

2017 hampir terselesaikan, dan siapa yang pernah menyangka bahwa saya (dan juga kalian) bisa menjalani 1 tahun yang panjang ini dan bisa menjadi pribadi seperti sekarang ini
2017 adalah tahun perubahan besar dalam hidup saya. banyak hal baru yang harus saya hadapi, yang jelas-jelas berbeda dari sebelumnya. saya keluar dari zona kestabilan dari tahun-tahun sebelumnya. untuk beberapa orang, mungkin, terlihat tidak berarti apa-apa, tapi bagi saya yang selalu bernafas dengan kebiasaan tertentu yang dulunya saya hembuskan setiap hari, ini setapak yang terbesar
2017 membuat saya lebih mantab membuat pilihan, dimana sebelumnya saya selalu takut dengan perubahan. tapi, banyak yang menguatkan saya, bahwa ternyata berbeda itu tidak selamanya susah.
2017 menunjukkan banyak pahlawan-pahlawan  baru di hidup saya. membebaskan dari penjara-penjara yang saya ciptakan sendiri.
terimakasih telah berperan dalam hidup saya. saya akan mencari kemungkinan-kemungkinan besar lainnya ditahun selanjutnya.

No comments:

Post a Comment