Neapolitan Ice Cream
my top 3 song that brighten my gloomy day!
Posted on Saturday, December 10, 2016 1:47 PM with 0 cream.s
hallo! selamat hari Sabtu uwee ditengah-tengah masa UAS-ku ini aku pengen share tentang 3 lagu favoritku yang bisa bikin aku kembali seneng(?) cuma 3 aja soalnya aku bingung mau ngetik apa lagi tentang lagunya hehehe okedeh cekidot........

1. Justin Bieber - I Would
hampir semua cewek pasti ngefans sama Justin Bieber, ye kan? Aku ngefans udah dari SMP, dari yang hampir setiap hari ndengerin lagunya sampe sekarang yang biasa aja... wkwk salah satu lagunya yang aku suka ya ini.. kayak menceritakan bahwa ada aja seseorang yang bakal nemenin kita waktu kita lagi susah dan bakal berusaha gimana pun caranya buat bikin kita seneng lagi wkwk eaaa

2. Meghan Trainor - Better When I'm Dancing
Lha ini, lagu yang aku denger dari film Peanuts huakakak moodbooster banget sumpah.. waktu pertama denger lagu ini aku langsung cari di google dan emang nyenengin banget. sering tak dengerin kalo abis ujian terus ga bisa nggarap..... don't think about it, just
read more »


broken
Posted on Monday, November 28, 2016 10:35 PM with 0 cream.s
mine is broken,
since a long time ago
and not healed until now.

i'm afraid
when i give it to you
it's still bleeding.

and when you know what it is
i know,
you'll leave
with a scare
stainied in your face
keep thinking
how could i have it,
how could i stay strong, and
how could i still alive.

-halah embuh iki opo


yes, you can do it
Posted on Sunday, November 27, 2016 10:03 PM with 0 cream.s
Hai, this is my very first writing in this month yay! finally i have time for my self after all of the strugglezzzz. barusan aja aku blogwalking ke chibird dan aku nemu gambar disamping. guys, you really need to visit her blog coz its so positive. i swear it'll make up your day.
buat kita-kita semua yang lagi menempuh pendidikan nih. emang capek, gak gampang buat ini itu. kadang ditambah masalah sosial lain, yang rasane meh nggawe mati se mati-mati nya. gak gampang emang ngejalani hidup itu. i know.
tapi lho, satu hal yang aku yakini. quote by ivan yang dulu senengane ngomong ke aku pake ini kalo dikelas, "proses tidak akan mengkhianati hasilnya"
and thats tru. dan kurasa sekarang lagi digembar gemborkan didunia pendidikan, bahwa ketika kita fokus pada proses, hasil pun akan mengikuti. lah pie nek waktu udah belajar mati-matian tapi kok hasilnya tidak sesuai harapan. wah ya kalau begitu harapanmu kurang tepat nak. berharaplah supaya kamu memahami....bahwasannya kalau kamu paham, ketika nanti ujian responsi lisan kamu bisa menjelaskan........ huakakakak. fakuy, aku gabisa responsi lisan. gagal total. nah yang ini jangan ditiru. well, actually it doesn't matter how you can aqcuire knowledge, by understanding or by menghapal-ing (?) or apapun itu. ya karena setiap dari kita adalah unik bosque.
halah kok ra nyambung yo aku ki. luweh wkwk
nah, ya pokoknya semangat aja sih kalo aku. apapun yang kalian hadapi sekarang, ya sikat aja sampe tuntas, bereskan hingga selesai, rampungkan yang sudah dimulai. banyak rintangan menghadang? ya itu namanya hidup! be grateful coz its so damn worth it. Tuhan sudah mempersiapkan imbalan yang tinggal diberikan ketika kamu sudah selesai :)


| OLDER POST