Neapolitan Ice Cream
saus tartar
Posted on Thursday, March 23, 2017 3:59 PM with 0 cream.s
nggak kerasa udah kuliah hampir 2 tahun. dan sekarang lagi mingu UTS.
nggak kerasa cepet banget kayak kedipan mata wkwk dan kalo ini SMP atau SMA setahun lagi udah lulus. tapi tersadar masih harus berdarah-darah untuk 2 tahun kedepan. alay.
nggak kerasa bentar lagi ganti umur yang belas-belasan tahun jadi puluhan.
aku udah hidup selama ini, tapi kok sama adek sendiri masih aja seneng nakal wkwk sudah menjadi hobi sepertinya(?)
nggak kerasa sebentar lagi harus berani ambil keputusan sendiri dan nanggung sendiri akibatnya
astaga. aku pun tersadar, 24 jam sehari itu nggak cukup buat menjalani hidup, aku butuh 5 jam tambahan buat tidur....... nggak deng
yah... sepertinya bakal banyak yang mulai berubah
bakal banyak yang harus dihadapi sendiri
dan enaknya semakin bebas buat jadi diri sendiri
semoga, dengan perubahan-perubahan yang mulai terjadi ini, semakin membuat aku bermakna, khususnya buat kamu
WKWKWK



my top 3 songs that brighten my gloomy day!
Posted on Saturday, December 10, 2016 1:47 PM with 0 cream.s
hallo! selamat hari Sabtu uwee ditengah-tengah masa UAS-ku ini aku pengen share tentang 3 lagu favoritku yang bisa bikin aku kembali seneng(?) cuma 3 aja soalnya aku bingung mau ngetik apa lagi tentang lagunya hehehe okedeh cekidot........

1. Justin Bieber - I Would
hampir semua cewek pasti ngefans sama Justin Bieber, ye kan? Aku ngefans udah dari SMP, dari yang hampir setiap hari ndengerin lagunya sampe sekarang yang biasa aja... wkwk salah satu lagunya yang aku suka ya ini.. kayak menceritakan bahwa ada aja seseorang yang bakal nemenin kita waktu kita lagi susah dan bakal berusaha gimana pun caranya buat bikin kita seneng lagi wkwk eaaa

2. Meghan Trainor - Better When I'm Dancing
Lha ini, lagu yang aku denger dari film Peanuts huakakak moodbooster banget sumpah.. waktu pertama denger lagu ini aku langsung cari di google dan emang nyenengin banget. sering tak dengerin kalo abis ujian terus ga bisa nggarap..... don't think about it, just
read more »


broken
Posted on Monday, November 28, 2016 10:35 PM with 2 cream.s
mine is broken,
since a long time ago
and not healed until now.

i'm afraid
when i give it to you
it's still bleeding.

and when you know what it is
i know,
you'll leave
with a scare
stainied in your face
keep thinking
how could i have it,
how could i stay strong, and
how could i still alive.

-halah embuh iki opo


| OLDER POST