Neapolitan Ice Cream
saus tartar
Posted on Thursday, March 23, 2017 3:59 PM with 0 cream.s
nggak kerasa udah kuliah hampir 2 tahun. dan sekarang lagi mingu UTS.
nggak kerasa cepet banget kayak kedipan mata wkwk dan kalo ini SMP atau SMA setahun lagi udah lulus. tapi tersadar masih harus berdarah-darah untuk 2 tahun kedepan. alay.
nggak kerasa bentar lagi ganti umur yang belas-belasan tahun jadi puluhan.
aku udah hidup selama ini, tapi kok sama adek sendiri masih aja seneng nakal wkwk sudah menjadi hobi sepertinya(?)
nggak kerasa sebentar lagi harus berani ambil keputusan sendiri dan nanggung sendiri akibatnya
astaga. aku pun tersadar, 24 jam sehari itu nggak cukup buat menjalani hidup, aku butuh 5 jam tambahan buat tidur....... nggak deng
yah... sepertinya bakal banyak yang mulai berubah
bakal banyak yang harus dihadapi sendiri
dan enaknya semakin bebas buat jadi diri sendiri
semoga, dengan perubahan-perubahan yang mulai terjadi ini, semakin membuat aku bermakna, khususnya buat kamu
WKWKWK



NEWER POST | OLDER POST