Neapolitan Ice Cream
my top 3 songs that brighten my gloomy day!
Posted on Saturday, December 10, 2016 1:47 PM with 0 cream.s
hallo! selamat hari Sabtu uwee ditengah-tengah masa UAS-ku ini aku pengen share tentang 3 lagu favoritku yang bisa bikin aku kembali seneng(?) cuma 3 aja soalnya aku bingung mau ngetik apa lagi tentang lagunya hehehe okedeh cekidot........

1. Justin Bieber - I Would
hampir semua cewek pasti ngefans sama Justin Bieber, ye kan? Aku ngefans udah dari SMP, dari yang hampir setiap hari ndengerin lagunya sampe sekarang yang biasa aja... wkwk salah satu lagunya yang aku suka ya ini.. kayak menceritakan bahwa ada aja seseorang yang bakal nemenin kita waktu kita lagi susah dan bakal berusaha gimana pun caranya buat bikin kita seneng lagi wkwk eaaa

2. Meghan Trainor - Better When I'm Dancing
Lha ini, lagu yang aku denger dari film Peanuts huakakak moodbooster banget sumpah.. waktu pertama denger lagu ini aku langsung cari di google dan emang nyenengin banget. sering tak dengerin kalo abis ujian terus ga bisa nggarap..... don't think about it, just
move your body, listen to the music sing oh ey oh. Nek aku sih ya, pas ndengerin lagu ini tuh jadi kayak "hah, youwes lah yang, sudah berlalu" lagu ini menyadarkan aku kembali bahwa life must keep on moving, kalo terus berhenti disitu selama 1 menit, aku kehilangan 60 detik bisa seneng-seneng.... yah bersyukur aja, ada artist yang menciptakan lagu ini, thankyou so much!

3. Taylor Swift - Sweeter than Fiction
BIG FANS OF TAYTAY! gak sekedar cantik, tapi baik dan bertalenta.. banyak yang suka uww wkwk lagu ini tuh intinya kayak memotivasi seseorang buat percaya diri bahwa dia itu emang bisa dan pasti sukses, gausah ndengerin apa orang-orang bilang tentang kamu nggak bisa apa tapi percaya bahwa you have your own potential and you have to fight for it cause this life sweeter than fiction! bener kan? nggak bisa kita menghentikan orang-orang buat underestimate diri kita kalo kita aja masih gak pede. you can make them shut by proving you can do your best.
.

well, jadi itu 3 lagu favorit aku hehe musik itu hal yang sangat apa ya... sangat individu(?) apa sih gatau aku bahasanya apa wkwk ga bisa kita maksa orang buat suka sama jenis musik yang kita suka ya karena bergantung banget sama taste masing-masing. musik juga bisa ngubah mood kita cepet banget, maka berhati-hatilah memilih musikmu wkwk mah ngopo. there's a lot of ways to be happy again, just find your own way!:))


NEWER POST | OLDER POST

 online