Neapolitan Ice Cream
yes, you can do it
Posted on Sunday, November 27, 2016 10:03 PM with 0 cream.s
Hai, this is my very first writing in this month yay! finally i have time for my self after all of the strugglezzzz. barusan aja aku blogwalking ke chibird dan aku nemu gambar disamping. guys, you really need to visit her blog coz its so positive. i swear it'll make up your day.
buat kita-kita semua yang lagi menempuh pendidikan nih. emang capek, gak gampang buat ini itu. kadang ditambah masalah sosial lain, yang rasane meh nggawe mati se mati-mati nya. gak gampang emang ngejalani hidup itu. i know.
tapi lho, satu hal yang aku yakini. quote by ivan yang dulu senengane ngomong ke aku pake ini kalo dikelas, "proses tidak akan mengkhianati hasilnya"
and thats tru. dan kurasa sekarang lagi digembar gemborkan didunia pendidikan, bahwa ketika kita fokus pada proses, hasil pun akan mengikuti. lah pie nek waktu udah belajar mati-matian tapi kok hasilnya tidak sesuai harapan. wah ya kalau begitu harapanmu kurang tepat nak. berharaplah supaya kamu memahami....bahwasannya kalau kamu paham, ketika nanti ujian responsi lisan kamu bisa menjelaskan........ huakakakak. fakuy, aku gabisa responsi lisan. gagal total. nah yang ini jangan ditiru. well, actually it doesn't matter how you can aqcuire knowledge, by understanding or by menghapal-ing (?) or apapun itu. ya karena setiap dari kita adalah unik bosque.
halah kok ra nyambung yo aku ki. luweh wkwk
nah, ya pokoknya semangat aja sih kalo aku. apapun yang kalian hadapi sekarang, ya sikat aja sampe tuntas, bereskan hingga selesai, rampungkan yang sudah dimulai. banyak rintangan menghadang? ya itu namanya hidup! be grateful coz its so damn worth it. Tuhan sudah mempersiapkan imbalan yang tinggal diberikan ketika kamu sudah selesai :)


NEWER POST | OLDER POST