Neapolitan Ice Cream
just do it
Posted on Saturday, May 14, 2016 12:12 AM with 0 cream.s
just do it, even if you suck at it.
NGAKAK POL!!! aku langsung kepikiran fisika semester kemaren. payah banget aku sumpah, menyedihkan banget wes wakaka jujur aku dari SMA ki nek sama fisika gaada connect-connect nya sama sekali. mbuh ya kenapa aku merasa 'terus kenapa nek aku tau itu kaya gitu' :( bukan deng, aku mikir kaya gitu soale aku pancen nggak mudeng itu harus digimanain lagi :(
huhuhu sedih banget aku, tapi ngekek
aku ki yo, gengsian banget buat nanya ttg materi yang aku ga mudengin....... aku ga bohong. wes jan, apalagi pas SMA, parah banget aku, gaada sama sekali yang nyantol diotak. maafin aku bu Cosma, tp aku ki ga mudeng blas...... kayake seangkatan aku tok yang fisikane elek terus-_- aku pernah dikelas paling rendah nilainya, padahal itu udah dikasih tambahan nilai sama bu Cosma........ njir, pekok banget aku. dah tau gitu, aku duduke dibelakang, diem aja, nek nggak tidur. aku pengen nanya, tapi ga ada penggerak buat maju kedepan buat nanya.
kelam banget, ngerjain ulangan harian gitu aku yo blas raiso kabeh. aku udah pede wah ini soalnya gampang. pas mau masukin rumus, semuanya nggak diketahui.......... mudeng gak-_- wah sedih aku pokoke, rasane tuh waktu kelas 1 dapet nilai raport 93 terus kelas 2 sama 3 dapet 75 ki sesuatu banget. disitulah aku mulai merasa bodoh-_- padahal yoo bu Cosma tu baik banget sama dosen fisika ku kemaren itu juga baiiiiiik banget, malah aku ne kaya gitu, hwaaa :'(
ternyata selama ini aku cuma aji mumpung. ternyata selama ini aku cuma kebetulan-_- mungkin waktu itu pak Kirdjo salah masukin nilai-_- yasudahhhhh, semester depan tinggal ngulang fisika yang dapet C. yah, semoga aku bisa ;') doakan ya teman-teman.....


NEWER POST | OLDER POST