Neapolitan Ice Cream
ah, sepertinya tidak penting
Posted on Sunday, March 13, 2016 2:31 AM with 0 cream.s

Selamat pagi. Selamat hari Minggu.
Hm, kadang2 mulai bingung sendiri, mulai takut, mulai campur aduk. Ah, galau. Galau banget, sampe perasaannya ga bisa di definisikan. Tapi cuma feeling sesaat, nanti juga lupa. Biasa menyerang orang2 insomnia. Wkwk soktau banget aku.
Udah jarang banget buka blog. Tambah jarang. Padahal, dulu ekspektasinya, "wah, kalo aku udh ga diasrama lagi, pasti lebih rajin nulis di blog". Wkwk impian semata.
Udh terlalu banyak hafalan diotak, jadi susah spontan. Mau nulis jadi harus ngulang2 terus gara2 idenya susah muncul :( degradasi banget. Yha, diluar kendali.
Kadang suka pusing sendiri, mikir jadwal. Padahal harusnya tinggal dijalani aja. Takut, ada yang tabrakan ngga ya, harus milih yang mana kalo udah kaya gitu. Ah, gataulah. Perasaan takut campur jadi satu sama bingung. Wes jal koyo opo kui.
Hm, mungkin buat orang lain biasa aja. Tapi ingat setiap orang menghadapi perseteruan sendiri yang kita -orang lain- ga bakal tau. Jadi, jangan underestimate seseorang. Jangan gampang menilai, mencap, dan kaku.
Hm. Mulai ngawur omonganku-_-
Apa ya hmm mungkin aku harus tidur-_- Yawes, sekian. Aku ga jelas banget sumpah wkwk


NEWER POST | OLDER POST