Neapolitan Ice Cream
current mood
Posted on Wednesday, July 22, 2015 8:54 PM with 0 cream.s
Hae. Welcome me back.
Plonga plongo semenjak selesai les sbm. WK. Glundang glundung kalo kata marda. Bingung mau apa, bukan anak yg suka cao sana cao sini. Susah diajak main kata villy sm fifin wakaka yo ben, mengko nek dolan karo cah loro kae mesti ribut, malez ziiih :p
Pengen bales dendam karo si fifin, de e ngekek2 moco blogku iki. Apa yang salah huhuhu uripmu kui fin sik mengerikan wek, koe ra mengerti seni :p harus e koe mulai belajar ttg apa itu keindahan apa itu..... itu opo-_-
Huft dasar cah cilik yg baru mengenal cinta.
Wkwk aku udh hidup selama ini dan udh sampe ketahap adekku yg plg kecil bisa suka sama orang sampe alay *sori yo fin, aku harus jujur kali ini:') tp koe pancen cah alay sik nge hitz. Bayangke aku wae kalah ngehitz karo kutu kupret siji kae-_-
Hahaha ya.... biarkan saja dia menikmati masanya. Suatu saat kau akan menyadari wahai adek kecilku, bahwa semua yang berkilauan itu bukan emas.
Iki peribahasa, ojo ditelaah scr mentah. Awas koe nggeguyu maneh. Bye.



NEWER POST | OLDER POST