Neapolitan Ice Cream
konyol
Posted on Friday, May 8, 2015 3:54 AM with 0 cream.s
Halo, kebangun jam 01.35 dan udah 2 jam berlalu, tetep belum bisa tidur lagi-- yaudah, harus dipergunakan dengan bijaksana, karena.... dapet bonusan internet jam segini dan yaa, lumayan cepet lah hehe gak mau rugilah aku-_- doain ya ntar pagi tetep bisa internetan, kalo gabisa, yaudah suwung wes dijamin hpku--
Tadi, abis cari2 dress sampe stress gatau mau pilih yang mana karena belum ngerasa sreg gimana gitu huhuhu padahal tinggal berapa hari lagi menuju farewell, duar! Wkwk akhirnya nyerah, terus buka twitter, and then, aku stalking twitterku sendiri-_- rada sinting emang, tapiya saking gatau mau ngapain lho
Liat masa2 waktu smp, konyol, tapi ya itu yang dikangenin. Duh, terus sma ini, kaga pernah buka socmed, kudet banget ni aku, hp cuma buat smsan, gapunya niatan buat paketan sama sekali, ya kalo udah kepepet baru ke susteran numpang wifi-- fakir ndes aku!!!! Hahaha
Dulu aku menyianyiakan adanya paket unlimited, sekarang aku nangis nangis paketannya udah ilang huhuhu
Ada yang kepo aku lagi sibuk ngapain di libur menunggu kelulusan sma ini? Aku gak sibuk ngapa2in!! Hahaha ya pagi les buat sbm di yos, eh taunya ketemu temen2 smp buanyak banget, berasa punya relasi luas wkwk terus jam 10 kalo gaada tst... ya mbalik rumah! sibuk banget yo mbak :p
Terus jam 2 an, nganter adek latian pramuka. Ini yang bikin capek sbenernya, juauhhh e. oiya, apalagi kalo pagi harus nganter fifin sekolah, mbolakmbalik dalan aku-_- huahaha kalo gini udah keliatan sibuk belum wkwk
Aku sinting tenan iki-- babay!


NEWER POST | OLDER POST