Neapolitan Ice Cream
help!
Posted on Sunday, May 17, 2015 5:42 AM with 0 cream.s
hehehe
rada sinting gitu ya 2 minggu terakhir ini. gatau wes kenapa kok rasanya sial aja akhir-akhir ini. jadi kadang mikir, aku abis ngapain ya kok bisa kaya gini. atau mungkin cuma perasaanku aja ya, yang terlalu sensitif dan cuma kejadian kecil aja digede-gedein sebagai 'duh kok sial banget ya'. tapi gimana sih??? qqq mana pada ngerti ayankkkk.
ya. berhubung sekarang hari minggu. besok harus memulai hari senin dengan sesuatu yang hebat. opojal. hahaha. dengan menjadi lebih produktif. amin. semoga, dengan itu ketakutanku akan sirna. semoga gak di PHP sama Tuhan wkwk semoga apa yang aku harapin gak melenceng jauh dari ekspektasi dan jerih payah.
waks. sayangnya untuk beberapa hal udah terlalu telat. ternyata apa yang aku usahain selama ini, harganya cuma segitu. yaudah gapapa. tandanya kan disuruh buat belajar lagi. dan gaada yang namanya sia2 kalo itu belajar hahaha
tapi, sekarang, apa ada yang ngerti kenapa aku gabisa login sbmptn? selalu ke direct ke homepage nya terus e. apa gara-gara mbukanya kepagian, jadi sistemnya belum bisa? aku takut banget e sumpah, kan eman2 udah bayar masa hangus gitu aja. mesakake mbok ku je-___-


NEWER POST | OLDER POST