Neapolitan Ice Cream
do you see?
Posted on Wednesday, May 13, 2015 4:52 AM with 0 cream.s
Apakah kolot berarti masih memegang teguh sesuatu yang padahal udah gak jamannya dan udah ditinggalin banyak orang? No. I called it, setia.
Hahaha apatoyang. Everyone is leaving blog and im still in here. Kebangun lagi jam berapa ya lupa, garagara tidur kecepetan deh kayaknya hehehe gapapalah. Padahal kemaren niatnya mau nyalin catetan, eh malah mager dan cuma jadi wacana.aja. Yeyeng yeyeng--
Gonna talk about what?
Gak keterima snmptn nih. Jadi galau sendiri aku, udah sekitar 3 hari yang lalu, tp kok rasanya masih sedih gitu ya hahaha mungkin bejoku kemaren lagi di level plg bawah ya, apa emang aku yang gak memenuhi kriteria?😂😂
Jujur. Aku pengen banget. Dan kayak gini gak menunjukkan bahwa aku lemah kan? Ngakuin apa yang aku pengenin, tapi enggak aku dapetin? I really want it, really. But i cant have it. Do you see how much i really need it? Do you see?
Please. Dah kaya orang bego belum aku hahaha Oke deeh, aku cuma bisa apa. Belajar lagi, doa lagi, manut sama ibu, karena rasanya gak punya harapan dan bayangan buat liat hidup kedepannya itu, gak enak.
Sshhh alay ah yayang. Dah wes, daripada aku baper gajelas, mengding udahin aja sesi kita kali ini, semoga di post selanjutnya aku sudah menemukan something real heart warming yang bikin aku tambah semangat lagi dan melupakan kepedihan dimasa lalu. Modar koe yang hahaha.


NEWER POST | OLDER POST