Neapolitan Ice Cream
it's okay!
Posted on Monday, February 16, 2015 9:15 AM with 0 cream.s
hai selamat pagi, selamat memulai hari senin lagi!
ini aku, biasa, lagi pelajaran TIK hahaha disuruh nyari bahan buat US, but ended up cari-cari puisinya Lang Leav dan malah buka-buka chibird lagi wkwk terus dapet deh ini quote bergambar hehe lucu ya.
spend more time with people who bring out the best in you, not the stress in you.
karena, oke, banyak yang harus dipikirin selama kita hidup ini *hoek* contohnya, sekolah, adek-adekmu dirumah yang harus diberi contoh yang baik biar kedepannya lebih keren dari pada kita, mau kuliah dimana dan apa-_-, dan masih banyak lagi.
halah, aku ngomong tok ya haha ya biarin wek aku juga lagi dalam proses menjadi yayang yang aku bayangin sekarang, yang + + (?) ya pokoknya gitu deh. so, apa yang harus dilakukan? pertama, jangan sia-siain waktu, why? karena berharga tau! 
biasanya nih sekarang aku kalo diunit jadi produktif banget. aku pusing setiap abis bangun kalo bobok siang. jadi, aku.... milih.... untuk... nyuci-_- well, sekalian main air, ndengerin lagu, dan ting. ember kosong wakaka kalo cucian belum banyak, ya paling ngapain ya, gatau deh pokoknya ada aja yang aku kerjain.
and yes, i like the new me yang better dari kelas 2 itu haha terus apa lagi tipsnyaaa? cari sendiri gih, males ngetik banyak-banyak, lagian bentar lagi bel pelajaran abis.
oke, thankyou for reading:) oya but, sesekali ngerasain stress gapapa lho, it means you're still human and have feelings. sometimes feeling sad and angry is okay. and sometimes worrying about your life is okay.


NEWER POST | OLDER POST