Neapolitan Ice Cream
you'll have to cry me out
Posted on Thursday, November 13, 2014 8:20 AM with 0 cream.s
hey, hows life? baik-baik aja kan?
oke, karena ada tugas TIK, ya jadi ada sedikit perubahan diblogku, semoga kalian suka ya._. hari ini sama besok, aku ada ujian karya tulis nih. deg-deg an banget sumpah, padahal aku baru maju besok. tapi urutan pertama. duuh, mana aku belum bikin makanannya, bahannya baru mau dikirim hari ini, harus pake proses pemasakan yang lumayan lama. aaa. bisa gila aku.
oke, nggak papa. tadi pagi, waktu aku mau jemur baju.. aku kira nggak bakal ada halangan apapun. tau nggak, seragam hari rabuku..... kelunturan. warna coklat. coy coy. amazing banget hari ini. but thats alright. gapapa lah wakaka yaudah ya, gitu aja cerita sampe jam setengah 9 pagi ini. hope you get a nice day!


NEWER POST | OLDER POST