Neapolitan Ice Cream
for every action, there's an equal and opposite reaction
Posted on Thursday, November 27, 2014 9:00 AM with 0 cream.s
hai, lagi-lagi aku balik lagi, di hari kamis yang abis misa kampus yang jam pelajarannya dipotong yang jam pulangnya tetep-_- okey, lumayan lah.
bentar lagi aku TAS ni, gak kerasa udah bulan November di kelas 3 ini. masa-masa SMA bakal cepet berlalu kayaknya. aku kok belum siap ya tapi. lanjut kuliah? aduh, kepikiran mau masuk fakultas apa aja belum. nggak tau deh.
tapi, itu kan masih rada lama, yang penting kan hadapin dulu yang akan datang menerjang kan ya? doain aku ya, moga-moga lancar ujian besok ini. nilai semester 1-4 ku grafiknya turun. pasrah ndes aku-_- nggak tau deh harus gimana, cuma bisa belajar terus buat yaaa seenggaknya semester ini naik. dikit juga gapapa deh hahaha 
oiya, itu ada gif dari chibird semoga jadi penyemangat, buat aku sama kamu-kamu yang baca blogku ini huehehe jangan nyerah deh pokoknya. kita masih punya Tuhan dan orang tua yang harus di bikin bangga sama apapun yang kita lakuin. 
wakaka btw judulnya rada nggak nyambung ya... itu hukum newton. everybody knows-_- yaudah gitu aja deh yaaa.
nb. buat pak sih, pak tugasnya udah aku selesain semua ya, ada yang dihalaman selanjutnya pak, monggo dipirsani. dikasih nilai maksimal boleh lho pak:)


NEWER POST | OLDER POST