Neapolitan Ice Cream
Lost Stars?
Posted on Wednesday, September 24, 2014 2:05 PM with 0 cream.s
Please  dont see, just a girl caught up in dreams and fantasies.
 hai.
this is the week of madness. aku nggak gila kok. just a little bit stressed. for what? for.... nothing. hahaha aku sih lagi biasa aja ya. tapi nggatau deh, hari jumat besok gimana... UTS cuy! oke, biasa aja. hahaha UTS terakhir ya di SMA, wow. nggak kerasa ya, udah segini gede. nggak kerasa udah segini tua. nggak kerasa kalo aku harus pindah buat jadi lebih dewasa.
gila woyyyy.
aku udah 17! udah bisa punya SIM sendiri, asek, ga bakal kena tilang lagi._.
aku udah 17 dan masih stuck gatau mau kuliah apa.
aku udah 17 dan masih gini-gini aja.
aku udah 17 dan adek-adekku bakal tambah gede. terus mereka bakal punya kehidupan sendiri-sendiri yang gabakal bisa aku nakalin terus-terusan, dan waktu aku balik kerumah nanti, aku bakal terlantar dirumah kesepian(?) opo e yang.
Please see me, reaching out for someone i cant see.
gila woyyyy.
it means that, my parents getting older too.
it means that, i will have my own kebebasan(?)
it means that, aku harus mulai berani ngambil langkah buat hidupku sendiri.
welllll, its okay. semuanya juga gitu kan?


NEWER POST | OLDER POST