Neapolitan Ice Cream
;)
Posted on Thursday, February 6, 2014 4:20 PM with 0 cream.s
Yaudahlah ya..
Mungkin lupa. Mungkin capek. Mungkin sibuk. Mungkin udah bosen haha
Aku nggak tau ah. Mungkin aku yang terlalu sensitif atau aku terlalu over atau aku terlalu addicted atau dia yang gak peduli? Mungkin... semuanya bener. Yaudah.. sabar aja ya yayang. Nggak boleh kan ya, maksa orang buat selalu ada? Nggak boleh kan ya selalu minta dingertiin tapi gak pernah sadar diri? Nggak boleh kan?
Kadang, aku capek sih. Tapi, mungkin dia lebih capek. Eh, nggak kok. Kalo masih bisa bertahan dan diperbaiki, ngapain harus putus asa? Mungkin, semuanya cuma butuh waktu. Buat.. terbiasa(?) mungkin.
Zzz munafik yang-_- aku kesel banget, ning uwes pw(?) yo ngonolah pikir o dewe.
Okayyyy, selamat berfikir. Semoga harimu menyenangkan!


NEWER POST | OLDER POST