Neapolitan Ice Cream
WOHOO!
Posted on Tuesday, December 17, 2013 5:54 PM with 0 cream.s
aku baca post-post blogku yang udah lumutan itu.
aku nyadar. aku alay banget-_- menye juga an, manja, lembek, dsb. mungkin keseringan patah hati? #goblok. hahaha gak taulah. aku gak ngerti juga sama hidupku. kok bisa ya aku kayak gitu? kok bisa ya aku nulis-nulis kayak gitu, padahal, apa pentingnya buat orang lain? sedih. aku ngerasa kayak gak punya tempat buat cerita(?) apasih ini, mulai gak jelas juga. gila.
haha, aku udah kelas 2 SMA. gak nyangka ya. aku bikin blog ini waktu umur 14th. sekarang 16th, aku beranjak dewasa ternyata(?) dan cinta pun semakin rumit seiring dengan menuanya aku, eh diriku. tapi, aku sih selawww. tapi sering galau juga. aku mikir lagi. bisa-bisa nya aku galau. apa coba yang digalauin._. oh banyak(?) gatau lahhhh. rumit.
tapi, aku seneng kok, bisa tau rasanya kayak gini. walaupun, sakit. bhahaha kok melow gini sih jadinya? maap. balik ke awal tadi. udah banyak yg aku post disini. dan mesti bakalan bikin aku ngakak kalo aku baca-baca lagi waktu aku umur 25th. semoga aja blm dihapus ya blogku haha.
aku, mesti bakalan gak nyangka kayak sekarang ini. yayang. galauuu terus kerjaannya. yayang. ngenettt terus kerjaannya. haha tau gak sih, waktu nginget2 masa lalu, rasanya sakit. gelap. eh nggak ding, cuma, kamu tu gak pengen kejadian kayak gitu tu keulang lagi. pernah gak? aku. aku gak pengen jadi aku yg dulu. aku pengen terus kayak gini aja. ya, berubah jadi yg lebih baik aku juga pengen. asalkan, bukan waku aku SMP atau SD opo meneh TK. rasanya. apa ya. gak bakalan ngerti juga.
bukan. bukannya aku gak bahagia. tapi, cuma, itu tu masa lalu, yang seharusnya gak aku inget. wkw berasa surem banget ya, tp gak sesurem ini kok. sebenernya, biasa aja. tapi gara-gara ada tahapan dimana aku lagi alay to the max, nah itu yg aku gak suka. tapi, yaudahlah, itu kan aku juga. masa ya aku mau ngelak gitu aja. padahal itu emang aku? *ngakak* *akungomongopoiki*
bahaha kesambet opo aku dadi sok bijak ngene._. yaudahlah. mumpung lagi ngerasain yg biasa aja. eh mksdnya, hngg ya gitu deh. semoga kalian ngerti, kalo nggak ya.. luweh:p hngg sekarang aku bingung mau nulis apa lagi. oke, akhir kata.... opo hayo._. oke iki ra lucu. semangat yapsss:)


NEWER POST | OLDER POST