Neapolitan Ice Cream
sunday morning:)
Posted on Sunday, September 15, 2013 8:43 AM with 0 cream.s
hai.
dan aku pun mulai bingung mau cerita apa.
cuma kayak, my life's getting harder again. gak ngerti aku. bingung. kayak, ah apa ya. seharusnya gak gini. ini otak sama hati gak sinkron. aku tu.. aku nulis ini aja kayak, sebenernya aku tu gak ngerasain ini, eh, ngerti gak maksudnya? juga kayak, yang dipikir sama yang dikeluarin tu beda. beda banget. aku jadi bingung sama hidup ya-_-
aku tu.. kayak.. apa ya..
aduh gak ngerti apa yang harus diomongin. tapi, aku gakpapa kok hihihi. i just, feel that feeling again(?) its just begin again. aku gak tau harus seneng apa sedih. harus stay cool apa enggak. ya, aku tu cuma takut jatuh dikesalahan yang sama. aku takut kalo akhirnya gitu-gitu aja. aku takut kalo akhirnya aku yang.. ya gitu.
orang bilang kan, pengalaman itu guru terbaik. aku udah ngerasain dan kalo aku masih aja mau ngulang kejadian yang sama itu.. namanya goblok banget kan ya? bukannya soktau apa gimana, tapi bisa diprediksi kan? tipe-tipenya sama. tapi, kalo yang ini. kalo lagi, kayak semuanya bakal jatuh. jatuh yang bener-bener bikin rusak. yang mungkin gak bisa dibenerin lagi. tapi aku soktau ya. padahal belum dijalanin, padahal belum tentu kayak gitu.
sumpah ya, ini dari dulu kayak gini terus. aku gak ngerti harus ngambil jalan yang kayak biasanya atau belok buat ngehindarin. aku dah ngerti. tapi, mungkin ini juga harus dikasih kesempatan? hngg ato enggak? atauu?
yaa, liat aja nanti yak. semoga beda(?) muda beda dan berbahaya (?) \m/


NEWER POST | OLDER POST