Neapolitan Ice Cream
random
Posted on Sunday, August 4, 2013 7:50 AM with 0 cream.s

Hai!
Aku lagi liburan lagi nih. Ya Tuhan, padahal baru 3 minggu an di VL  udah balik lagi. Eh, maksudnya tu, nantikan sela ke liburan natalnya lama banget, gitu. Tapi yaudahlah hehe dinikmati aja wkw. Aku tetep seneng kok dirumah, internet kenceng banget, ada villy fifin yang manis serta lucu (?), ada spongebob yg blm aku tonton di tv (?) fak. Ada semua yang bisa bikin aku seneng haha
Oiya, aku udah lepas nih dari masa-masa galau. Free.
Enteng ndeng rasanya, bisa ketawa-ketawa lagi. Seru-seruan tanpa mikirin yang udah jauh disana. Aku udah, rela. Yaudahlah. Semuanya udah ada jalannya sendiri-sendiri. Ntar kalo emang bakal diketemuin lagi sama Tuhan, yaa pasti ada aja caranya. Mungkin nggak sekarang. Tapi besok, atau besoknya lagi, atau besoknya lagi (?)
Terus sekarang, aku lagi pengen belajar buat sayang sama diriku sendiri. Buat mikir, kalo aku tu juga berharga, walo, sampe sekarang aku gatau bakat ku tu apa-_- oke pasti ada waktunya buat aku tau. Eh, kok aku jadi melow gini sih-,- efek bangun pagi, maap maap. Gaul kan, liburan gini aku masih bisa bangun pagi? Iyalah, orang diganggu fifin.
Eh eh, pernah ngerasain gini nggak, kamu dengerin lagu. Sebenernya lagunya tu biasa aja buat oranglain. Tapi waktu kamu dengerin tu, kayak semacam nyabik-nyabik hatimu. Eh bukan, kayak sakit, sebel aduh, gimana ya._. Pokoknya pernah gak kayak gitu? Aku pernah lho #-_- ini lagu bikin arrrggghh(?) bikin aku stress maksimal, bikin bete. Padahal awalnya aku suka banget, tapi lama-lama kok aku stres sendiri ndengerinnya haha fak, alay ya?
Tapi, yaudahlah, ngapain juga aku share lagunya, drpd aku stres lagi(?) hahaha eh aku udah mulai loveless. Dalam tahap mencari yang baru\m/ hahaha nggak ding, aku belun siap. Belum siap buat segalanya. Aku masih mikir kalo aku tu nggak pantes buat siapapun. Dari pengalaman. Ya tapi, aku ambil hikmahnya aja, di SMA ini, belum waktunya buat aku cari semacam kayak gitu. Fokus belajar, doain aku ya temen-temen. Doain aku biar kesampean cita-citaku :'
dan inget, kalo kalian semua itu, berharga:) oke gak nyambung. Daa, aku laper to the maxxxx.


NEWER POST | OLDER POST