Neapolitan Ice Cream
ThankYou:)
Posted on Sunday, August 26, 2012 11:07 AM with 2 cream.s
Makasih buat (kuranglebih) 9 hari ini.
Makasih buat baju-baju barunya(?)
Makasih buat udah nemenin potong rambut.
Makasih buat uangnya! :D
Makasih buat segalanya.

Aku udah dapet yang enak-enak. Berarti aku harus bisa ngehadapin yang gak enak(?)
Lagi liat TL nya @TweetRAMALAN dan ngeliat ramalannya Gemini, mesti ada kata sabar. Eh ga mesti ding :p yaa pokoknya ada._. Disuruh sabar ya? Okeoke(?) #ikisumpahrajelasbanget.
HAAAAH, jadi, nanti aku bakal balik lagi. Dah, gapapa Yang. Ini konsekuensinya kalo mau bikin orang tua bangga, ini konsekuensinya kalo mau jadi anak yang berguna. Kamu bisa, kamu yang sabar ya? Kamu cuma tinggal nunggu waktu. Kamu harus 's a b a r'. Bisa laah, yang lainnya juga bisa kok. Mereka hebat, temen-temenmu. SD SMP SMA. Kalo mereka bisa, kenapa kamu enggak?:)
Hwee terus apa lagi yak. Liburan ini tu.. Bener-bener berharga. Gak ada yang nandingin. BenerV. Aku seneng bisa disini lagi. Bisa.. Ah. Bisa balik lagi kehabitat awal-- Dan hari ini harus balik lagi ke penangkaran(?) Whehe hari ini tu rasanya kayak pertama kali kesana. Sedih, mbuuh, rasanya bezet buanget. Tapi akhirnya bisa membaur sama yang lainnya.
Semoga perasaan kayak gini cepet pergi. Aku gak bakal mati disana(??) Aku bisa bertahan kok;) Ya aku bisa. Memorize what its sounded like when your dad's gets home. Remember the footsteps, the words said. Dor-- Bingung ah mau ngapain, mana aku belum ke rumah temen-temen lagi, nomerku mati, gak punya HP!! Wkaka yoben ah, gak nggunain juga:p Ehem, jadii, aku seneng banget  hari dirumah, gak ngapa-ngapain, cuma seneng-seneng sama keluarga. Yaaa seneng. Seneng buanget. Dan aku belum siap kesana(?)
Tapi, aku harus(hih kenapa sih-,-)Okeokee, aku siap sekolah lagiii! Aku bisa, aku pasti bisa kuharus terus berusaha, coba terus coba, sampai aku bisa, aku.. pastii biisaa! :D Love ya, see ya<3


NEWER POST | OLDER POST