Neapolitan Ice Cream
I Know That They'll Be Gone
Posted on Sunday, August 19, 2012 3:58 PM with 0 cream.s
Aaaa!
Mulai dari nol tu gakpapa. Kita gakbisa pada awalnya tu gakpapa. Namanya juga belajar. Jangan sedih. Yang lainnya juga pernah ngalamin yang namanya 'awal mula'. Kalo kamu bener-bener pengen. Bener-bener serius. Gakpapalah. Awalnya kamu di ejekin. Di ketawain. Kamu bisa. Kamu bisa.
Yang penting kamu percaya. Kamu bisa. Kamu selalu bisa. Ini baru permulaan. Kalo baru diginiin aja kamu udah lembek. Gimana terusannya? Gimana woy? Gimana nasibnya tulisanmu dibuku item itu? Katanya pengen? Katanya bisa?
Ayo buktiin, kalo kamu emang bisa. Dan kamu gak bakal berhenti disini. Kamu bakal terus. Gakpapa kamu diketawain. Lumayanlah, tambah pahala, menghibur orang lain :p
Inget lhoo, temenmu yang udah keren banget aja pernah tersendat jalannya. Tapi dia gak putus asa tu, yaa iya sih. Tapi cuma bentar, tapi kan intinya dia bangkit lagi. Dia bisa, dia malah lebih keren daripada sebelumnya. Kalo dia bisa, kenapa kamu enggak? Yaa walaupun, levelmu beda sama dia, Yang. Tapi, dia kan manusia. Kamu juga :p Kamu bisa dong berarti? Bisa lah. Believe you can. And. You're halfway there. Dan. Tadaa. You're already there.
Hwkwk maaf-maaf lagi stress. Under pressure(?) Gak ding boong :p Aku bingung nih. Takut sendirian. Takut gakbisa. Takut gak memenuhi harapan orangtua. Takut ngecewain orangtua. Takut semuanya. Takut. Ah. Terserahlah.
Aku gak dapet apa yang aku harapin? Dah biasa, tapi gak bisa menerima(?) Tapi akhirnya aku lupa. Dan. Hmm apa eaps. Kamu bukan yang terburuk dan kamu bukan yang terbaik(?) Njuk, opo yo._. Aku.. aku gaktau perasaanku kayak gimana sekarang. Opo lah, sekarepe wae-- Aku butuh lagu baru aaa dan aku butuh pencerahan(?) Mbuh mbuh mbuh. Daa stress lama-lama disini--


NEWER POST | OLDER POST