Neapolitan Ice Cream
Fall
Posted on Friday, June 22, 2012 9:45 PM with 3 cream.s
Aku gaktau ini perasaan apa ya. Takut. Deg-degan. Sedih. Gak siap. Hancur. Gila. Ah, aku cuma takut. Khawatir. Cemas. Aku, takut semuanya gak berjalan dengan baik kayak yang aku harapin. Nggak. Semuanya bakal baik-baik aja. Tapii, aku takut, besok gak ada temen. Woy sumpah, aku gak pengen jadi anak pendiem-_- Aku pengen punya banyak temen. Aaaa aku takut :3 Takut sumpaahV gak bohong. Ngetik aja deg-degan banget. Huu salahnya buka google terus nge search itu. Idiot :p
Ea, aku takut dilupain eh. Aku takut ngelupain juga--' Aku pengen nulis apa-apa yang pernah terjadi selama aku sekolah di SMP 4 Pakem, eh. Bad luck. Aku gak bisa nulis-_-kesendet-sendet terus. Hwkwk jadi inget aku bikin cerpen kayak apa-- Copy post di blog, edit dikit. Tumpuk deh- Ceritanya? Yaampun, ngenes :p Pengen curhat nih, daritadi HP gak ada sinyal terus. Asem ki. Padahal udah hilang pulsa berapa yaa, alah pengen ganti nomer, biar dapet bonusan lebih banyak, dan bayar dikit. Eh, tapii aku udah apal nomerku yang ini. Susah ee ngapalin nomer tuu-_- Bezet
Gak, aku harus bisa(?) Ibu udah ngorbanin semuanya buat aku. Aku.. Aku gak boleh gagal. Aku harus bisa ngebales semuanya. Aku bisa, oke :p

Labels:



NEWER POST | OLDER POST