Neapolitan Ice Cream
Random
Posted on Tuesday, May 29, 2012 8:43 PM with 8 cream.s
Hallo blog..
Semacam- Sekarang tanggal...29. Dan aku gak tau apa yang harus aku lakuin. Galau? Sedih? Kaget? Bahagia? Aku gak tau yang bener harus gimana. Tau gak sih? Bentar lagi pengumuman UNAS. Aku takut aku ngecewain bapak ibu. Aku takut banget. Banget. Aku takut aku nangis- sedih gara-gara liat nilai NEM jelek. Aku takut, orangtua ku gak bangga punya anak kayak aku. Aku takut bloog, beneran takut. Aku gak bisa apa-apa, cuma bisa berharap Novena 3 Salam Maria ku berhasil, di dengerin Bunda Maria, terus dikabulin. Oke, aku cuma bisa berharap gitu. Aku.. Takut setakut-takutnya. Rasanya kayak di tusuk, mati. Aku tau, bukan cuma aku yang ngerasain kayak gini. Jadi.. Semoga mereka yang lagi juga nunggu NEM semoga dapet nilai yang bagus ya semuanyaa :) Semoga kerja keras kita ada upahnya. Amiin.
Kehabisan ide buat cerita. Laper, nunggu New Moon(?). Gak tau kenapa aku ketagihan mie :3 Sumpah enak buanget rasanya, tapi aku tau ya itu gak baik-_- Tapi enak banget, banget. Tu kaan jadi laper. Tu kaan dibilangin kalo aku jawab semuanya jadi beda(?) Jadi gak sama lagi. Jadi aneh. Jadi.. Oiya lupa, kan kita gak boleh memaksakan seseorang buat ada selamanya. Ada saatnya kita buat.. Sendiri. Biar kita tu menghargai waktu ada banyak orang di sekitar kita(?) Mereka tuu jangan di sia-sia in. Mereka tu berharga. Kamu gak tau betapa berharganya mereka sampe mereka semua pergi(?)
Kebanyakan bacot ngomong e Yang-_- Yaaudah intinya, aku takuut takut banget NEM ku jelek. Beneran suerV gak boong deh. Yaah yaaah semoga dapet yang terbaik aja deh, amin:)


NEWER POST | OLDER POST