Neapolitan Ice Cream
I wish I'd Never Grown Up
Posted on Monday, May 21, 2012 10:22 AM with 14 cream.s
I just realized everything I had is someday gonna be gone. Taylor Swift
Rasanya sedih. Rasanya gak mau pergi. Rasanya... Rasanya kangen, padahal belum ilang. Kenapa coba? Kenapa perasaan kayak gini dateng. Dateng terus. Padahal belum pisah. Dan rasa-rasa ;p kayak gini tu, bikin sedih setengah mati. Kenapa aku.. Kenapa aku gak mau lulus SMP cepet-cepet? Padahal dulu tu, pengen cepet SMA. Tapi sekarang? Kenapa berubah? Kenapa? Aku.. Sayang banget sama temen-temenku. Saking sayangnya sekarang aku udah kangen--
Aku pengen terus-terusan di 9D. Aku pengen terus-terusan di SMP 4 Pakem. Aku pengen terus-terusan sama temen-temen. Aku pengen. Aku pengen tetep deket. Tapi, kata Ibu, semua itu ada masanya. Tapi, aku pengen gini terus. Aku gak mau jadi gede. Aku tetep pengen SMP. Aku gak mau ke asrama sekarang(?) Aaa gimana kalo aku kangen bapak ibu Villy Fifin? Gimana kalo aku kangen sama 9D? Gimana kalo aku kangen sama.. Sama SMP? Gimanaa.. Seseorang tolong beri aku jawaban :p
Bayangkan(?) udah dapet surat dari sekolah, bahwa kelas 9 udah diserahkan kembali ke orang tua. Sediih, apa lagi inget-inget hari Sabtu kemaren. Mbok demi apaaa, Sabtu kemaren tuu, termasuk hari ter-favorite ku. Liat boyband nya, liat body painting yang aku kira cuma kayak cat walk. Tapi tuu, tapii malah keren buanget kayak gitu, apa gak shock liatnya :p PS'12 gak bakal aku lupain. Untung yah belum kelulusan, aku nangis ntar ;p Aaa sedih banget, tau kalo bakal pergi. Bakal keluar. Bakal jarang ketemu. Alaaah sesuatu(?)
Akuu gak pengen semuanya berubah. Pengen tetep gini aja. Tapi aku juga pengen jadi dokter forensik, bukan terus-terusan jadi anak SMP. Aaaa dilewatin aja. Aaaa aku takut aku kangen. Perasaan terburuk sedunia. Kangen tu- gak enak. Kata siapa ya? Puspa apa ya? Gaktau lah. Tapi itu tu emang gak enak. Kangen. Nunggu. Sedih. Zzz. Aaa beneran pengen di SMP terus. Tapi, tapi bagaimana dengan mimpi-mimpi ku yang lain yang menunggu untuk diwujudkan di waktu aku besar nanti(?) Gak tega liat orangtua kerja terus(?) Ngomong opo._. Akuu pengen satu angkatanku masuk SMA favorit yang sama. Bisa gak ya kira-kira?-_-
Btw, setiap 'hallo' pasti diakhiri dengan 'selamat tinggal' (?) Tapi, bisa gak sih, selamanya hallo terus? Bisa gaak? Rasanya selamanya tu gimana sih? Gaktau mau ngetik apa lagi. Intinya, aku belum bisa lepas dari segala sesuatu dari SMP 4 Pakem. Tapi, aaa tapi.. Tapi aku bisa, cuma butuh waktu. Dan aku kira, gak bakal lama. :)) Dan aku gak bakal lupa apa-apa aja yang pernah terjadi- semua-semua nya di SMP 4 Pakem, orang-orangnya. Alaaaah semuanya, dari kelasnya, jajanannya, guru-gurnya, aaaa gaktau gaktau terserah, pokoknya semuanya. Dah stop.


NEWER POST | OLDER POST