Neapolitan Ice Cream
Pick The One That Makes You Laugh
Posted on Thursday, February 9, 2012 4:30 PM with 0 cream.s
Gak bisa ngetik kalo ada lagu.
Gak tau kenapa. Aneh sih ya, biarin. Mm, udah berapa lama aku gak ngepost? Lama banget yaa? Sampe-sampe aku nyesek sendiri liat statistik, cuma ada sekitar 50an visitors di bulan ini. Kalo kemaren? Aaa, lebih sedikit kayaknya(?) Eh, tapi kalo gak ada lagu, otakku gak bisa jalan. Jadi, aku lagi mendengarkan Justin Bieber - How To Love, lagu simple dan.. Liriknya itu kena hati. Suaranya bagus banget lagi..
Okaay, ganti topik. Sebenernya aku gak tau mau cerita apa, jadi let it flow aja yaa. Mau cerita tentang ambil nilai musik hari Rabu kemaren! Gila aja, aku udah nyoba 4 kali lebih, GAGAL. Gak bisa, suara recordernya jelek, sol tingginya aku gak bener-bener suaranya. Yaah, semacam hopeless. Aku balik duduk, setelah disuruh keluar belajar mainin sol tinggi yang bener. Habis Kafhid main gitar, Bu Frida ceritanyaa, mau ngelanjutin teori. Tapii, temen-temen malah nyuruh aku buat coba maju lagi. Pinter banget yah, aku disuruh maju soalnya pada gakmau teori. Yes.
Daan, setelah di paksa. Well, aku maju. Dan sampe di mejanya Bu Frida, aku di ceramahin bentar. Blablabla. Disuruh pelan-pelan dulu mainnya. Oke, aku maiiin :D Lancar- lancar- lancaaaar! Aku bisaa. Eh, gak niat buat cerita tentang ini-_- Nada-nada ceritanya tuu kayak orang mau galau- Fine. Nggalau dulu?
Aku, capek. Capek. Enggak ding. Tapi tu, aku kira im the only one who feel this. Oh my God(?) Aku kira, aku- Yah, seenggaknya dia ituu, fair. Gak taulah. Semua muanya males. Males apa aja. Jadi suka kebangun jam 3-4 an. Dan yang pertama kali aku cari -> HP, liat jam :P Sep, gak nyambung. Apa ini. Tanggal 20 besok udah ujian praktek! Ya ampuun. Gila aja. Aku belum siap apa-apa. Gila, aku bentar lagi UNAS. Aku. Bentar. Lagi. UNAS. Ujian praktek. Apaan ini, gak boleh stress. Semuanya itu, harus dijalanin dengan ikhlas. Kalo ikhlas nanti hasilnya bakal bagus. Lebih dari yang kita harapkan. 
Yap sekian. Semoga visitor nya nambah ya kali ini. Aku udah post baru lhoo~ Daaah :)

Labels:



NEWER POST | OLDER POST