Neapolitan Ice Cream
Are you trying to heal a broken heart?
Posted on Friday, October 7, 2011 7:13 PM with 0 cream.s
Ayeep, judul yang aku ambil dari kalimat pertama di lagu Ends With You nya Cody Simpson. Kalian semua harus denger. Yah, bikin ngefly. Jadi seenggaknya aku bisa membayangkan ada orang yang mau nunggu aku, walaupun aku lagi patah hati sekalipun. tapi, sayangnya gak ada yang meng-gitukan aku. Sedih ya? Enggak biasa aja. Rasanya? Nano-nano. kalo lagi terbang, terus bahagianya sampe gak ketulungan. Mm apa ya? Satu hal yang aku takutin sih, gak berapa lama lagi, aku pasti sedih. Dan kalo aku habis sedih tadi, gak berapa lama lagi aku bahagia. Ya tergantung seberapa tabahnya aku menghadapi cobaan juga. 
Bzzt. Maaf ya kalo aku cerita enggak pernah nyambung. Oke, aku cuma bisa cerita sama blog, sama kalian para pembaca. Cuma disini aku bisa berkata tanpa ada yang memutus. Cuma disini aku bisa berkata tanpa kehilangan kata. Cuma disini aku gak malu ceritaku dibaca banyak orang. Eh, tapi jangan beranggapan kalo temen-temenku gak pada mau ndegerin. Mereka semua teman yang baik, mungkin aku saja yang kurang baik untuk mereka. yayaya, aku sayang. mereka. Aku gak bakal buat mereka nunggu, cuma buat aku menyelesaikan masalah pribadiku. Aku gak bakalan buat mereka bosen. Janji, aku bakal buat yang baik. Kelas 9 men, kelas terakhir di SMP. Tahun terahir buat ketemu semua temen seangkatan di SMPN 4 Pakem. Nah, karna tahun terakhir, i'll do my best. 
Dan aku teringat tentang ceritanya Dita. Dita lagi menceritakan ke aku tentang teenlit(?) judulnya ramalan ororpus(?) aku gak tau. Dan gak tertarik seih sebenernya buat baca bukunya. Lebih asik ndegerin Dita cerita awokawk. Intinya, si tokoh utama itu diramalkan gak bakal punya jodoh. Terus dia berusaha buat menghancurkan ramalan itu(?) Dan pada akhirnya si tokoh utama dapet pacar! ayey. Nah, terus tokohnya itu bilang sama peramalnya itu kalo ramalannya meleset. Aku gak tau siapa yang bilang ini, tapi inti kata-katanya itu 'Aku telah berbuat baik, jadi ramalannya meleset'. Aku gak tau juga itu bener apa enggak. Belum baca bukunya mameen. Tau gak apa kebaikannya itu? Si tokoh utamanya itu merelakan sahabatnya pacaran sama orang yang sama-sama mereka suka. #ea. wah, do you think what i think? Lupakan. Aku bahagia ya, liat temenku ketawa bahagia waktu aku pulang. Ketawanya itu kayak gak ada orang yang bisa buat kecuali, ya itu :). 
Aku gak mempermasalahkan itu ya ceman. Aku bahagia kok. Aku. Udah. Lupa. Makasih ya. Don't you know my love ain't going nowhere. K. ini udah beda cerita ya. Ea, enggak pergi cuma menghilang aja. Aaah, pokoknya kalian harus ndengerin lagunya itu. Penting! terserah ya mau bilang aku pemaksaan ato apa. Apa. Bisanya cuma ngejek. Ih, jadi keingetan sama hari Sabtu kemaren. Ada ****** kan ya. aku lagi main-main sama Dita, terus mau ke depan gerbang. Nah disitu ada ****** yang bilang 'klambine ditok-tok ke!!' ..? apa? ahaha aku diemin aja. Orang aku gak tau itu maksudnya ke siapa. Tapi pada saat itu bajuku emang lagi keluar. Lah kan juga gak sengaja . Yaemang sih aku keluarin, lha salahnya sempit gek bajunya.
Orang itu, kalo gak tau tu diem aja. Gak usah sok tau. Kalo gak tau itu nanya, BUKAN SOKTAU. Gak tau ceritanya dari mana tiba-tiba nerocos aje lu. Mentang-mentang lebih *** terus sok-sok an gitu? Apaan? Orang kamu aja gak lebih bagus dari aku. Bajumu juga keluar po we?
Dah, stoooop. Does (s)he even notice me? Lagu aslinya pake she tapi aku kan cewek, ngapain aku mengharapkan ada cewek yang suka aku? bzzzt. Apakah dia pernah? Aku harap jawabannya 'iya'. Dan dari jawabany itu, aku belum siap untuk bersedih lagi. Oke, ini belum bulanku ya? awkwk Santai aja. Bulan ku besok waktu UNAS, keluar-keluar NEM nya 40. Aw, semuanya dapet nilai sempurna. Amin, amin amin amin. Sedih sekarang, bahagia besok Oh ya btw, aku juga gak deket sama orang yang aku suka, soalnya aku udah gak mau sms pertama. Dibalesnya atos lagi. Tak mau la saya, emoh mendes. Udah tobaaaat.
Selese dah ceritanya. Aneh ya? Aa semuanya aneh aja bilang gitu. Tapi kalo jawabnnya nya keren aku bakal melayang terbang diangkasa #wik. Okee, makasih buat semuanya yang udah mau baca postingan ku. Aneh? Biarin :p

Labels: ,



NEWER POST | OLDER POST