Neapolitan Ice Cream
Tapi aku tidak bisa
Posted on Tuesday, September 20, 2011 7:12 PM with 0 cream.s
Dan aku gak bisa ngelakuin ini. Aku gak bisa mengabaikan orang. Walaupun mereka sering banget mengabaikan aku. Tapi aku menyadari, cuma sedikit yah yang mengabaikan aku. Awkwk, mereka terlalu baik buat aku. Dan aku terlalu jelek buat mereka(?) 
Dan aku mau cerita tentang typo ini. Aku terlalu peduli sama kehidupan orang lain.sampai-sampai aku lupa bahwa aku juga masih hidup dan perlu untuk dipedulikan juga. Aku pengen oranglain juga bisa bahagia kayak apa yang aku rasain. Tetapi semakin aku memikirkan oranglain. Semakin aku merasa tersingkir. Semakin aku merasa oranglain harus juga bisa melakukan apa yang aku lakukan. Semakin aku merasa, cuma aku yang bisa kayak gitu.Padahal ada orang lain juga yang lebih bisa.
Tapi disini dibilang, the less you care, the happier you'll be. Aku gak bisa kayak gitu. Aku.. juga pengen jadi orang baik. Aku juga pengen merasa diberkati setiap hari. Waktu bangun tidur, merasa aku bangun buat melakukan sesuatu yang harus dilakukan. Aku jadi merasa, hidupku punya tujuan. Tapi, masalahnya disini. Aku bakal susah bahagia. Tapi, menurutku enggak juga. Aku bisa bahagia, dengan apa adanya aku. Aku bisa senyum walaupun badai menghadang. Aku bisa selama aku masih peduli. 
Him. Siapa yang terlintas dipikiranmu? Kalo aku sih ---- sama bapakku. Kenapa? Aku gak tau. Aku lagi males e cerita tentang cowok(?) Aku mau cerita tentang bapak ku aja. Aku akuin, hidupku lebih bahagia daripada waktu bapak seumuran aku dulu. Waktu aku tanya, kalo bapak belajar, diajarin sama kakung apa enggak? Bapak jawabnya, enggak. Tapi aku, aku diajarin sama bapak. Walaupun kadang-kadang gak mau gara-gara udah lupa. Oke, aku marah waktu itu. Tapi, salahku juga ya, enggak memperhatiin gurunya. Tapi intinyaa, aku bangga punya bapak kayak bapak.
Ow iya, semua bapak itu, baik banget. Mau meluangkan waktunya buat anak. Tadikan, pas istirahat pertama. Aku, Pita sama Tia gak sengaja liat ada Tiara sama Anggun di UKS. Terus si Tia sama Pita  langsung ke UKS, aku ngikutin kesana. Pita bilang, kalo dia liat ayahnya Puspa. Tapi, si Pita gak ke UKS dia keruang guru, mau beli diapet. AWKWKWK NGAKAK DULU YAK. terus di UKS ada Puspa, copot kerudung dan terlihat sangat lesu. Nah, ternyata itu tu beneran ayahnya Puspa. 
Aw, so sweet banget kaan? Seorang ayah-bapak mau menemui anaknya yang sedang sakit? Aku tersentuh Pus, beneran. hiks (?) Kalian mendapatkan poin yang aku omongkan, kan? Sep, pintar semua. Aku doakan UNAS nilainya bagus(?) Him. Him. Oh yes, he's too perfect to me. And my mom, she's got what she deserves.
You are the best thing, that ever been mine. Mine?
I can see it now. Bigger. The love the love is bigger.
Ever ever let you down. I was a player.
Oke, gak nyambung. asdfgjdjmvbstwimshfnk. Stress TAU RASANYA KAYA APA? Meledak, semuanya hancur. Sedih, bukan dia yang sedih. Aku yang sedih. Selalu aja. Tapi. Terserah. Aku. Berhenti. Tapi. Aku. Tetap. Peduli.Aku masih merasa aku lebih baik. Aku merasa kamu tidak mendapatkan apa yang kamu pantas dapatkan. Dan aku juga tidak mendapatkan apa yang harus aku dapatkan. I need to see it. I need to stop. I need to go away. I need to stop talking too much. I need to stop being sad. Udah yah, selesai. Besok lagi, aku punya tugas banyak banget. Dan aku mulai stress hari ini. Aku berharaap, ya. UNAS bagus. amin. Dapet SMA yang cocok. Hidup kuat dan tetap kuat hingga besok nanti.

Labels: , ,



NEWER POST | OLDER POST