Neapolitan Ice Cream
a really really sad story
Posted on Friday, September 16, 2011 5:53 PM with 0 cream.s
Dan aku benar benar tersentuh.Aku bener-bener belum pernah suka sama orang sampe gitu banget.Btw ini space ku lagi agak error, jadi mohon dimaklumi yaah, kalo ada kata yang kesambung-sambung. 
Wkwkwk, ternyata banyak banget orang baik didunia. Gak cuma orang jahat aja yang baik.Orang baik lebih banyak! Amin. Nah kalo cerita di gambar disamping ini. Ceweknya bener-bener baik.
Dan taukah kamu? Makdeg bangetini rasanyaaa--- Akuu kadang bingung. Bingung kenapa? Aku gak tau. Terlalu banyak hal yang aku pikirkan. Dan sekarang aku masih mau mempertahankan kepatah-hatian ku. Aku masih mau nilai bagus. Aku masih mau dan aku butuh banget nilai bagus sampe UNAS besok. Aku masih butuh Tuhaan. Tolong yaa. Kalo aku minta pacar gak dikabulin. Aku minta nilai aja deh. Aku tau Tuhan selalu mendengarkan orang yang sedang patah hati. Aku tau Tuhan selalu baik hati. Aku tauuuuuu selalu tau. Udah yaak, aku gakpunya cerita yang harus diceritakan atau aku gak punya ide sama sekali. Makasih yah buat semua nya yang mau baca post ku :) Love yaaah


NEWER POST | OLDER POST