Neapolitan Ice Cream
Apa? APA?
Posted on Wednesday, September 14, 2011 6:39 PM with 0 cream.s
Tapi, jijik juga ya kalo harus nyium banyak kodok? Kadang capek ya kalo gitu? Kadang nyerah ya kalo gitu? Kadang merasa gak ada yang mau sama kita?
Aku ngerasain yang lebih dari kalian. Oke, aku anak terbuang. Aku anak yang diabaikan. Aku anak yang bodo. Aku anak yang TEGAAN SAMA TEMENNYA SENDIRI! Aku anak yang sering berdoa dan gak ke kabul doanya. 
Tapi, sayangnya aku bisa bertahan. Kamu ya, yang aku anggep temenku sendiri. Kok bisa? KOK BISA? KOK BISA? Kurang apa to kamu? Cantik, udah. Pinter, udah. Banyak yang suka, iya. Apa? Tapi kok bisa? Bisanya cuma ngeremehin temen sendiri. Ngerasa gak e kamu? Kalo apa-apa semuanya mau bantu. Aku.. sedih. AKU CAPEEEEEEEEEEK! Aku, lupakan aja ya cerita ini. Ganti topik, ntar jadi prokontra. berita hangat :P
Aku gak mau. Aku kangen(?) Aku.. gak bisa kalo gini terus. Udah to Tuhan, berhenti. Aku ya gak bisa cium semua kodok. Aku gak mau terus-terusan patah hati. Aku capek. beneran capek #tapi kalo mau dapet sesuatu yang bagus, harus ada yang di korbankan# hidupku selalu aja kayak gitu. Kalo ada cowok yang suka aku, terus aku juga suka, nilai jadi jelek. Kalo aku patah hati, nilai bagus. Aku ya gak mau kalo yang harus dikorbankan itu hatiku. Sakit Tuhan, sakiiit. Tapi, yaah. Gimana ya, aku harap aku anak yang kuat. Aku harap aku bisa menghadapi cobaan ini(?) Aku harap aku masih bisa tersenyum
Kadang sedih sih, aku cuma bisa minta gitu. Tapi, aku tau Tuhan pasti mengabulkan. Soalnya aku baca quote-quote gitu, lebih baik meminta. 
please dont forget the good days with me
AAAA gak nyambung ya? Maaf, aku denger ini dari lagu--- Terus, bagus banget. Ini penting, kalian harus tau.  Ini salah satu lirik dari lagunya Cody Simpson-Not Just You. Nanti aku post deh lirik lagunya.
Balik ke cerita. Kalo kalian bisa baca pikiran ku, kalian bakal nangis. Awkwk engga juga ding. Yaah, kecuali aku lagi agak stress dan depresi berat. Tapi selain itu, aku gak bakal sedih gitu. Orang Gemini itu, gampang melupakan sesuatu. Tapi mudah-mudahan bukan di pelajaran, amin. Jadi, mungkin kalo lagi patah hati gitu, aku bakal cepet lupa. Gak mungkin bakal bertahun-tahun. Enggak, aku orang kuat, amin. Aku bisa, kalian juga bisa. 

Naah loo. Awas lho hati-hatiii. Dan aku pikir-pikir. Kalo aku melakukan sedikit aja kesalahan, aku dapet hukuman dari Tuhan itu mesti berlipat lipat.Tapi habis itu aku dapet kebahagiaan yang lebih(?) Dan setelah melihat dari beberapa kejadian yang aku alami. Kayaknya aku juga sering bikin orang patah hati. Yang pertama tu aku bikin .... **** sama .... tapi tu maksudnya cuma gojek, dan itu aku lakuin sama temen ku. ITU MAKSUDNYA CUMA GOJEK. Eh, orangnya ngganggep beneran. Aku sediiih. Dan aku gak tau orangnya masih kayak gitu apa enggak. Satu, aku berdosa. Aku bikin orang kayak gitu hiks.
mm, apa lagi yaaa. Males e cerita kayak gitu. Bukan males cerita dosa-dosa ku. Aku cuma kasihan sama orang yang aku jahatin. Aku... minta maaf ya. Maaf aku pernah ngerebut cowok yang kalian suka 2kali. Maaf aku bikin patah hati ya, seenggaknya sekali. Aku pernah mengabaikan orang, sekali. Aku pernah bohong tentang perasaanku#ea, sekali. 
kau ternyata peduli
Aa yaa, aku peduli. Aku peduli tentang semuanya, sekarang. Maaf aku baru menyadarinya sekarang. Maaf maafin aku yang bisanya cuma mengeluh. Oke stop. Makasih udah mau baca post ku. Tuhan memberkati


NEWER POST | OLDER POST