Neapolitan Ice Cream
Sad? Oh Nooo, just not today
Posted on Monday, August 29, 2011 8:52 PM with 0 cream.s
Ya, tapi sayangnya gak ada yang menginginkan aku. hiks sedih? gak tu ye.
Aku punya sesuatu yang lebih, lebih, lebih, lebih dan lebih. Apa itu? Yah, keluarga, temen, dan yang lebih penting, Tuhan. Aku tau, Tuhan bakal cinta, suka, sayang aku sampai kapan pun. Even im on the worst condition. Ha! Aku.. Aku.. ganti template loooh, bagus gak? Kayaknya jelek yaa? hiks, kalo jelek tulis aja di chatboxku, aku bakal bales. Dan aku gak bakal ganti , soalnya udah pw. Maaf ya, sekalipun kata-kata yang tajam seperti apapun. Aku gak bakal jatuh. Oke balik lagi ke typo nya.
Susah, susah banget. Aku tau sedikit cewek yang bisa gitu, kecuali dia emang udah sering banyak yang suka. Tapi, kalo cewek yang sejenisnya kayak aku? Waw, sehari nangis terus #gawegawe. Ya gitu rasanya. Sakit, sakit, sedih, sedih. Oh tapi gakpapa, kalo aku sabar, dapet pahala. Dan orang yang bikin aku sedih tadi itu, juga dapet pahala juga lhoo. Soalnya udah bikin aku sabar menghadapi ujian di dunia yang gelap dan penuh rimtangan ini. kk Aku gak pernah marah sama kalian semua kok. Aku gak pernah, cuma kecewa. Aku? sedih buanget, enggak ding. Bercanda qq. Udah ya? stop males cerita ginian.

'Sometimes, we forget who we really are'.
Kerasa gak semuanya? Wooy wooy! Jangan pernah kemakan omongan orang. You are beautifull in your own way. Percaya aku. Tuhan aja gak pernah plin-plan. Tuhan aja bisa, kenapa kita enggak? Kita diciptain serupa dengan Tuhan. Kenapa sifat kita gak bisa baik kayak Tuhan? Oke mungkin kalian pikir ya, itu Tuhan bukan manusia. Kita beda sama Tuhan! Enggak tu po? Kita cuma gak bisa hidup selamanya. Kita gak bisa baik selamanya. Kita gak bisa kuat selamanya. Ya tapi kan seenggaknya ada yang sama kan? Bangga dong! Tuhan itu temen kita, sahabat kita, jadi jangan cuma takut sama Tuhan biar gak masuk neraka, biar gak kena karma. Kita juga bisa cerita sama Tuhan. Asal kita juga bisa ndengerin Tuhan juga. Caranya? Nah, sesudah kita doa tu, coba kita diem, konsentrasi. Mungkin kita gak denger apa-apa. Tapi, di saat keheningan, Tuhan berbicara. Percaya gak? Terserah kalian :)

picts from : tumblr

Labels: ,



NEWER POST | OLDER POST