Neapolitan Ice Cream
Aku kangen kamu, kamu, kamu, kalian yang dulu :)
Posted on Sunday, July 31, 2011 11:53 PM with 0 cream.s
And I love you so
The people ask me how
How I’ve lived till now
I tell them I don’t know
Hallo :) Aku mau cerita nih, seputar kehidupan ku hehe baca yaa.
Hmm, pembukanya gimana ya-,- Ya, aku sekarang naik kelas 9, dan masuk kelas D, udah pada taukan?
Dan, aku setres disana, bukan gara-gara temennya gak asik ato apalah, tapi, aku belum bisa nyesuaiin diri. Oke, aku emang orangnya susah beradaptasi, tapi aku selalu menyebarkan kebahagiaan kok :) #ea Dan aku berusaha buat gak ngeliatin apa aja masalah dalem hidupku(?)
Prinsip dalam hidup : "kalo aku gak bisa
nyebarin kebahagiaan, seenggaknya aku gak nambah kesedihan orang lain" :D gak nyambung ya? aneh ya? ya itu aku ;)
Dan pastinya aku punya banyak banget kenangan dikelas lama ku, 8B, yep, terlalu banyak sampe aku stress kenapa di 9D kenangan itu tak terulang lagi. Aku kangen banget, banget banget banget banget, aku belum bisa ngrasain enaknya kelas baruku, oke udah hampir sebulan. Tapi tetep  aja gak bisaaaa :'( Dan ada lagi yang memperkeruh keadaan ditengah stress ku berlangsung. Satu-satu temenku berubah, aku gak tau kenapa, tapi aku yakin mereka nglakuin yang bener, walaupun sakit ku rasakan(?) Dan dibawah ini, bisa juga dibilang catetan kecil buat temen-temenku, tapi gak aku kasih namany ya, aku rasa kalian tau, kalian udah kelas 9 kan? udah gede dong, tau diri ya#abaikan dimulai yaaaa 

Aku kangen kangen kangen kamu yang dulu
Kamu yang selalu ceria(?) yang atos, yang suka nyanyi nyanyi, yang ngenalin aku banyak lagu-lagu keren, yang kalo ada apa-apa cerita ke aku, yang tiap hari sms aku dan banyak lagi.
Tapi sekarang? yaah, beberapa gak berubah sih dari kamu, tapi ada yang beda, kamu gak seceria dulu, sekarang sukanya nyuekin aku, jarang nyapa aku di FB, wooooy, aku butuh , butuh banget kamu sekarang, aku mungkin jarang dan gak pernah cerita ke kamu, tapi aku ---aku gak bisa cerita emang dilahirin dari sono nya gak pinter omong--- haaaa aaaah! aku kangen, banget, suaramu, cara ketawamu, gaya dudukmu(?) , tingkahmu kalo lagi salting, dan banyak lagi :) Asal kamu tau ya, kamu orang yang cocok buat aku curhatin(?)
EH INI GAK NYAMBUNG-,- EH BTW AKU GAK TAU INI BUAT SIAPA AAAA gblk

Hallo, aku juga kangen kamu nih
aku kangen banget duduk bareng kamu, kangen kamu ketawa, kangen kamu cerita macem macem ke aku, kangen kamu gojek sama aku, kangen kamu pas menghina aku(?)#lebe, kangen pas kamu pegang HP terus, kangen pas kamu nyanyi, kangen pas kamu teriak-teriak, kangen pas kamu bingung, kangen pulang sore sama kamu AKU KANGEN BANGET
aku gak punya kata-kata bagus nih, aku ----- hopeless banget sekarang. Aku stress, kamu orang terakhir yang aku curhatin, dan akhirnya malah nyeritain tentang ceritamu, intinya, aku diabaikan hahaha enggak enggak canda men :) Aku lebih suka diceritain daripada nyeritain, soalnya aku gak suka dicampakin kayak gitu, aku takut, cerita-ceritaku gak bikin kalian terkesan, aku cuma pengen liat kalian senyum, aku gak suka liat orang lain tenggelam dalam kegelapan bareng aku(?)

Aku gak punya ide lagi buat cerita, intinya , banyak temenku yang berubah, aku sayang banget sama mereka, tapi aku gak tau apa mereka sayang balik sama aku apa enggak :) Yaah, kalo engga juga sih gakpapa, aku terimaaa uuu

Dan terakhir dari ceritaku, aku kangen---aku yang dulu
Aku kangen waktu aku gak benci siapa-siapa, aku kangen gak bilang temen ku 'mendes', aku kangen waktu aku gak nangisan waktu tidur, aku kangen aku yang rajin belajar(eh dulu gak pernah rajin belajar ding :P) aku kangen aku yang.. kuat, aku kangen aku yang gak ngomongn yang jelek tentang temen-temenku, aku kangen aku yang gak bikin postingan kayak gini ke temen-temenku, aku KANGEN SEMUANYA

Kangen suara nya Amri, ketawanya Dita, senyumnya Binti, tempat pensilnya Yovi yang eksklusif(?) , kangen sama Frans yang tinggi buanget, kangen sama Yossa bingung ditanyain sama guru, Gilang yang selalu tau jawaban soal-soal susah, kangen sama contekannya Vara, gojekannya Toro yang biasanya di 'mbik' in, kangen liat Bayu yang keren banget waktu senam lantai, kangen sama Ina yang kecil imut-imut(?) kangen sama lesung pipitnya Devara, atosnya Nanda, waktu Nena marah gara2 ditiruin gayanya, gambarannya Aryo yang bagus banget, kangen sama giginya Wriki(?)#peace, kangen sama Meme, kangen gayanya Faizal, kangen sama Tiara yang bolot pinter, waktu Fira main gitar, waktu Intan cerita menggebu-gebu tentang Justin Bieber, kangen waktu Pita galaw terus mutul2 penghapus, kangen Widya waktu agama(?), kangen sama tembemnya Anton(?)#krik, kangen sama lucu nya Nia, kangen sama usilnya Aji, diemnya Iis, jagonya Valen(hampir lupa kalo aku sekelas sama Valen, doh!)  waktu main voli, sama Dika juga yang jago voli , gambaran kartun(?) nya Bunga, suara kerennya Janot, dan hal-hal lain yang nyenengin banget tentang mereka, sumpah ya, kelas ini gak bakal aku lupain, Y'all the best, man! Love y'all soooo much :*

Aku tau, aku gak boleh terpuruk dalam suatu kejadian dalam waktu jangka panjang, bakal nyiksa diriku sendiri dan orang lain, terutama bapak-ibu yang bakal liat aku mrengat-mrengut(?) setiap hari, kalo mereka marah, aku ikutan marah hahaha
Akhir kata, terimakasih udah mau baca postinganku, yeah, aneh ya? gak dong ya? makanyaaaa :P
Makasih makasih makasih cekali mumumuah :)

Labels:



NEWER POST | OLDER POST