Neapolitan Ice Cream
Happy Easter Everybody!
Posted on Thursday, April 21, 2011 7:28 PM with 0 cream.s
Hallo semuanya :D
Sebentar lagi PASKAH! Yeaay, aku dapet baju baru looh, tapi cuma 1-_-" Nah Fifin dapet 4 cobaaaaa! Ih sumpah, masih aja tu anak ngiri terus-_- hu gak pernah bersyukur, terus kalo Villy 2-___- BZG bangeeet-_- Tapi gak apa lah, pasti ada sesuatu yang lebih buat aku di hari paskah besok :D

Apa ini teman-teman? Yep, telur paskah. Dulu waktu aku SD ada dan pasti ada yang namanya menghias telur paskah. Dan aku pasti buatnya bagus ancur banget. Haha, pernah to, aku udah selese bikin telurnya, nah aku ijin kekamar mandi buat pipis. Eh pas balik telurnya dah gak ada-_-" Tau kemana? JATUH! aaa nyebelin bangeet. Gak ada yang ngambilin lagi--gara-gara aku duduk dibelakang sendirian--hiiii.
Dan mesti kalo ngehias, aku bikin peri :D Dan hasilnya ---> keren bosok banget. Aduuh, ngakak deh nginget-nginget masa masa suram dulu. Gak punya inspirasi sama sekali, bikinnya itu-itu mulu. Adu yayang yayang-__-


Dan mesti, waktu aku masih kelas 4,5,6 an gitu dapet makanan dari lingkungan abis dari gerejaa. Tapi sekarang aku udah tambah gede :( Gak dapet lagi deh kayaknya :) Gak apa lah

Tapi, paskah bukan tentang telur, makanan, baju baru, bukan men, b.u.k.a.n! Tapi, hidup baru. Eh apa ya. Ya gitu lah.

Labels:



NEWER POST | OLDER POST