Neapolitan Ice Cream
Hal-hal yang aku suka (?)
Posted on Monday, April 18, 2011 7:36 PM with 0 cream.s
Hallo teman, apa kabar? Sekarang aku mau share hal-hal yang aku suka. Maaf ya kalo postingannya gak jelas, gak mutu, mbik, krik, aneh dan hal-hal yang lain, aku minta maaf yaa:D oke, check it out

Volley
Yep, hal pertama yang aku suka, volley. Aku juga belum kenal volley lama, paling 2 bulan yang lalu. Aku kan dulu ikut ekstrakulikuler(ekskul) Batik disekolahku. Nah, aku gak gak tau mau ngapain, bingung biasa, bukan anak seniman. Yaudah, nggantung. Aku bingung mau ikut ekskul apa. Aku tanya-tanya ekstra apa yang enak. Nah, Tiara ngajak ikut volley aja, ikutan deh aku ^^. Pertama-tama kayak orang ilang gitu pas ikut, untung ada temennya yang gak bisa volley-->Tiara. hahaha.
Volley itu asik loh teman-teman, banyak yang ikut. Dan mungkin kalian akan terpikat oleh seseorang di ekstra volley--mbik.
Ngakak, ini gambar apa ya? Cewek lagi mau, apa itu namanya, kalo gak salah passing--eh gak tau juga ding-_- kenapa aku ambil gambar ini? soalnya unik aja gitu, ada misteri tersendiri(?) hehe, gamabar pertama yang di pencarian google :D males cari cari yang lain. Hemat waktu men ;p
Oya, tambahan sedikit. Dulu bapakku atlet volley, katanya sampe kemana-mana. Dulu itu waktu SMA harusnya bapakku dapet tambahan NEM gara-gara volley nya itu, namun Tuhan berkata beda. KTP nya bapak, KTP Magelang. Lah bapakku pas itu sekolahnya di JB yang Jogja-_- yang sabar ya, pak!


Badminton
Dua, badminton. Duluu banget pas SD, aku sempet mau dipilih buat ikutan porseni, tapi gak ikut. soalnya ada temenku yang agak lebih jago dari aku--iri maksudnya-- haha. Aku tau badminton dari kelas 3 kayaknya. Dulu kan pernah to, janjian sama temenku yang namanya Ratu, buat bawa raket. Eeeh, ternyata dianya gak masuk, uasaaaaam. isin dewe aku, cuma aku doang yang bawa raket dikelas-_- nggonduk-- Oya, semua keluarga ku bisa main badminton, walo gak mahir mahir amat-- pakde ku juga pada bisa semua, bisa banget malah. Aku lari lari terus biar gak jatuh kock nya, eh pakde ku cuma berdiri diem aja. iih nyebelin---

Berdoa
Bukannya aku mau ng sombong atau pamer ato ngapa ya. Aku cuma suka aja berdoa. kenapa? soalnya aku bisa cerita sama Tuhan apaa aja. Dan aku gak perlu malu buat nangis sama Tuhan, walau kadang masalah juga gak cepet pergi. Satu kalimat -- Berdoa itu nenangin hati. Kata ibuku "Tuhan itu bukan buat ditakuti." Tuhan itu temen kita. Kita gak harus takut sama Tuhan. Tapi percaya, taat, hormat, dan setia sama Tuhan. Tuhan gak pernah ngebenerin kata-kata ku, tapi selalu berkata yang benar dihapadanku. Dan teman harusnya gitu, walaupun kamu ato dia gak deket lagi, jangan sekali-kali kamu ngomongin yang gak bener tentang temenmu itu. Apalagi nuduh yang enggak-enggak. nah. kalo masalahnya lagi kayak gini, sesuatu yang tepat untuk dilakukan adalah berdoa

Justin Bieber
Waa, JUSTIN BIEBER! Aku sih bukan huge fan nya JB. Soalnya aku tau, kalo aku berharap berlebihan, pas aku jatuh aku bakal sakit banget. Jadi yaa, aku kolektor lagunya JB aja :D Aku gak punya albumnya JB, soalnya mending buat beli buku cerita.
Kenapa aku suka JB? Soalnya cakep, suaranya keren gimana gityu, lucu ekspresinya kadang-kadang. masih inget buat berdoa, ramah sama fans nya. Jarang ngomong kasar. Dan satu hal, dia gak pernah menyerah--Never Say Never



Spongebob Squarepants
Spongebob Squarepants, Spongebob Squarepants! Aku pengen banget punya temen kayak spongebob. Kenapa? soalnya jarang bangeeeet marah kalo ada temennya yang nyakitin hatinya. Dia malah yang berusaha buat minta maaf. Aku pengen jadi orang kayak gitu. Setiap hari senyum, ketawa, walo kadang-kadang nyebelin. Haha, hey spongebob you're unique. don't change, just be yourself. Dan spongebob itu, selalu bantu temennya, gak pernah lupa sama temennya, gak egois lagi, dan gak matre. spongebob mau kerjakeras, dan kenapa orang banyak suka sama dia? Soalnya dia selalu bahagia ngerjain apaa aja. Dan rasa bahagianya itu, juga nyebar ke orang lain, thanks ya spongebob ;)


Baca buku petualangan, cerita anak-anak, buku bentuk diary, notebook dsb.



Aku punya buku itu semua. Keren lhuuu. Ayoo baca, aku sih paling suka yang diary of a wimpy kid, aku pounya nya yg bahasa indo. yang keluarga flood juga keren, walaopun ceritanya aga njijiki gmn gitu. Nah, kalo amelia's notebook itu kaya kehidupan SMP gitu. Ada cerita pas marahan sama sahabatnya, diejek ejek, yaa gak beda jauhlah sama SMP di Indonesia ;D --itu cuma fiksi ya teman-teman--udah tau kalik-_-''

Cari quotes gambar


NEWER POST | OLDER POST