Neapolitan Ice Cream
Aku Pengen Punya Temen Kayak Spongebob - Patrick
Posted on Friday, April 22, 2011 10:38 AM with 0 cream.s
Spongebob Squarepants
Yeah, setiap orang mesti pengen punya temen-sahabat kayak Spongebob--kecuali Squidward tentunya. Spongebob itu orangnya asik, kocak banget, selalu bikin ngakak, baik, gak matre, peduli sama temennya, gak pernah nyoba buat bales dendam ke temennya-sekalipun orang nya benci buanget sama Spongebob, dia malah nyoba ndeketin, nyoba buat nyelesaiin masalah dengan baik-baik--walaupun semua gak berhasil. Aku pengen banget punya temen kayak Spongebob, tau kan episode yg Garry ;lebih milih Patrick drpd Spongebob? Spongebob gak malah nyoba nyelakain Patrick ato Garry, tapi mbujuk Garry buat balik ke Spongebob. Spongebobjarang kan ngata-ngatain temennya sendiri? Jarang kan nindas temennya? Gak pernah malah. Dan itu yang mbuat aku suka banget sama Spongebob :D

Patrick Star
Patrick! Temen-sahabat nya Spongebob. Everybody knows him right? Aku juga pengen punya temen-sahabat kayak Patrick. Kenapa? Soalnya dia koplak banget. Tingkah nya tu kayak ya kayak dia. Bolot, aneh. Dia juga gak peduli sama orang yg ngomongin dia ini lah itu lah. Dia juga gak sombong waktu orang muji-muji dia--dasarnya emang gak dong-_- Tapi tu, Patrick lucuu banget. Giginya cuma satu lagi#plak.
Patrick yang gak dongan--persis aku-- gitu gitu sering bikin quote lhoo! Yaa, walpun dia sendiri gak dong artinya apa. Ya biasalah, kembaranku :p halo Patrick :D

Dan aku pengen persahabatanku kayak Spongebob-Patrick. Kenapa? Soalnya mereka gila. Mereka gak peduli sama apa yang dikata-pikir-omongin orang-orang tentang mereka. Mereka tetep sahabatan. Mereka kocak, tiap hari mesti ketawa bareng, peduli satu sama lain. Mereka selalu ada waktu main berdua. Spongebob yang pinter bisa mbantu Patrick yang agak konslet otaknya. Dan Patrick yang edan bisa bikin Spongebob ketawa waktu Spongebob sedih. Yaa kalian perfect banget deh!


Tapi aku sadar kok. Gak ada orang yang bisa kayak gitu. Pasti ada sedikit celah kecil, masalah. Spongebob Patrick juga pernah punya masalah kan? hmm apa ya, aku lupa-_- Owya, episode pas SB sm Patrick main gelembung2 an. Nah kan pas itu Squidward keganggu. Terus dia bikib gelembung yang isinya kata-kata nyakitin buat SB sm Patrick. Nah SB ngiranya yang ngirim itu Patrick. Patrick ngiranya yg ngirim itu SB. Tapi akhirnya mereka baikan lagi kan? Baikan dengan tawa persahabatan.
Aku cuma share, gak ada maksud apa-apa kok :D Makasihya teman-teman, yang sudah meluangkan waktu sedikit buat baca postinganku, yang--- biasalah gak mutu, jelek, abal-abal, mbik, krik, wik, wagu dsb :D Sekali lagi makasih :D

Labels:



NEWER POST | OLDER POST