Neapolitan Ice Cream
Selamat Ulang Tahun!
Posted on Saturday, March 26, 2011 3:47 PM with 0 cream.s
Ehem, pertama-tama. Selamat ulangtahun ya buat semua orang baru ulangtahun hari ini. 26 Maret 2011. Semoga diberkahi Tuhan, panjang umur, sehat selalu, tambah pengetahuan, tambah disayang sama orang-orang.

Dan, hari ini, ada orang yang lagi ulangtahun. Tau dia siapa ku? Tau dong hahaha
Hallo kamu, kamu baca postinganku gak? Kalo iya, bikin aku bahagia loh#lebe. Eh, selamat ulang tahun ya, yang keberapa sih? 15? Tambah tua, jangan bikin orang patah hati lagi ya. Kasian, hidupnya merana kayak aku. Oh ya, aku doain biar kamu cepet-cepet UNAS. Kenapa? Bukannya ntar kamu cepet lulus ya? Bukan, bukan itu. Biar kalian cepet balikan--aku juga gak tau ini bener apa enggak, aku cuma dikasih tau loh :)

Oh ya, angka 26 itu keren loh menurutku :D
Followers ku sekarang 26. Aku absen 26! Kkk, 2+6=8. Tau kan, angka 8 angka ku.
Yaaa, apa ya, aku mau ngomong apa ya. Hmm, aku nulis begini an bukan aku mau cari muka sama kamu, biar kamu suka aku, enggak kok. Aku cuma pengen ngucapin aja. Aku gak punya FB sekarang, aku gak punya nomermu--sekarang masih punya sih, bentar lagi mau tak hapus-- Kenapa tak hapus? Soalnya gak ada gunanya, kamu dah gak pernah sms aku lagi, dan aku gak punya kepentingan apa-apa lagi sama kamu. Yaudah cuma itu, aku gak bisa ngetik banyak-banyak. Kenapa? Soalnya males :P


NEWER POST | OLDER POST